This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Hibah Motor Armada Pendidikan dari Bapak Ichsan Abu Bakar

Hibah Motor Armada Pendidikan dari Bapak Ichsan Abu Bakar

Alhamdulillah, sebuah kesyukuran mendalam bagi penghuni salah satu asrama Pesmadai yang berlokasi di bilangan Semanggi, Ciputat, Tangerang, Banten. Pasalnya, asrama putri Pesantren Mahasiswa Dai (Pesmadai) ini kini mendapatkan fasilitas transportasi roda dua sebagai armada guna menunjang aktifitas pendidikan mereka di tempat ini.

Transportasi motor tersebut merupakan bantuan hibah dari Bapak H. Ichsan Abu Bakar. Beliau salah satu warga di Perumahan Puri Insani, Grand Depok City, Kota Depok. Selama ini beliau juga secara intens memberikan perhatian dan dukungan terhadap penyelenggaraan program Pesmadai.

Kendaraan ini nantinya akan dimanfaatkan tidak saja dalam mendukung mobilitas pengasuh asrama (musyrifah), melainkan juga dapat digunakan untuk keperluan yang berkaitan dengan penguatan program seperti antar jemput ke kampus dan kegiatan positif edukatif lainnya.

Penyerahan kendaraan telah dilakukan pada hari Sabtu (19/9/2019) yang diterima oleh Ustadzah Adibah selaku pengasuh dan turut disaksikan sejumlah mahasiswi yang sedang di asrama dalam kesempatan libur weekend tersebut.

Ustadz Ahmad Muzakky selaku Direktur Pesmadai menyampaikan terimakasih setinggi-tingginya kepada Bapak Ihsan atas segala kebaikan dan dukungannya selama ini kepada Pesmadai.

"Kita doakan semoga kebaikan ini terus mengalirkan kebaikan juga keberkahan serta kelak dicatat di sisi Allah Subhanahu Wata'ala sebagai amal jariyah yang pahalanya selalu mengalir berkesinambungan," kata Ustadz Muzakky.

Sebanyak 4 asrama Pesmadai yang ada di Jakarta dan Ciputat memang belum memiliki alat transportasi yang memadai untuk menunjang kelancaran kegiatan di mana umumnya mahasiswa/mahasiswi juga tak punya kendaraan sendiri.

Sehingga dengan adanya bantuan kendaraan roda dua ini diharapkan akan semakin membantu mahasiswa/mahasiswi dalam menjalankan aktifitasnya sebagai penuntut ilmu baik di kampus masing-masing maupun dalam menjalani program intensif menghafal Al Quran di Pesmadai.