This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Prestasi Santri Pesmadai di Kancah Asia

Prestasi Santri Pesmadai di Kancah Asia



Komitmen dan eksistensi Pesmadai untuk melahirkan generasi muda yang profesional dengan mentalitas dai dan daiyah terus mengalami peningkatan demi peningkatan.

"Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah sekaligus berterimakasih kepada segenap donatur atas komitmennya bersama Pesmadai membangun generasi muda tangguh ke depan. Alhamdulillah, mereka terus berprestasi dan mendapatkan kesempatan-kesempatan baik menempa diri berwawasan dunia.

Dalam 2 Tahun ini terakhir ini Alhamdulillah Banyak Prestasi yang sudah diraih oleh Para Mahasiswa dan Mahasiswi Pesmadai, mulai juara 1 Robotik tingkat Asia di Bali 2018, Anugrah Pemuda Hebat dan Berprestasi dari Kemenpora, Juara 1 karya ilmiah tingkat Nasional, dan yang terbaru juara 1 MTQ Putri dan Juara 2 MHQ 5 Juz.

Dan insya Allah Besok hari Rabu tepat pada 30 Oktober sampai 3 November 2019 beberapa mahasiswa yang tergabung dalam Pesmadai akan berangkat ke Malaysia sebagai peserta terpilih dalam kegiatan Jambore Internasional se Asia. Mereka akan  mengikuti kegiatan tersebut di Main Campus, Universitas Sains Islam Malaysia ( USIM ) di Negeri Sembilan, Malaysia," terang Direktur Pesmadai, Ahmad Muzakki.

Mahasiswa Pesmadai yang akan berangkat adalah Yoga Agus Yulianto, Muhammad Khoirul Hidayat, dan Maulana Rasyid Ridho serta Ust. Ahmad Muzakky yang akan mendampingi langsung.

"Kami sangat bahagia, keberadaan kami di Pesmadai semakin memicu kami lebih progressif, tidak saja dalam perkuliahan tetapi juga aktivitas kemasyarakatan bahkan tingkat dunia. Terimakasih dan mohon doa restu, semoga kegiatan yang akan kami ikuti ini membawa kebaikan dan keberkahan," ungkap Maulana Rasyid Ridho

Dalam keikutsertaan Acara I-GSN Jamboree 2019 ini Pesmadai memerlukan Biaya sekitar Rp. 11.600.000 (Biaya Kepesertaan &  Akomodasi) dan Rp. 6.000.000 untuk 4 orang tiket pesawat PP dengan total Rp. 17.600.000,-

Kami membuka peluang kepada kaum muslimin dan muslimat untuk turut berpartisipasi mensukseskan keikutsertaan mahasiswa pesmadai dalam acara ini.

TRANSFER DONASI
Bank BSM = 7118608849
Bank BNI Syariah = 7887997117
a/n Yayasan Dai Muda Indonesia
.
Konfirmasi Donasi
085231230141